oleh

ACT Gelar Konser Kemanusiaan Peduli Anak Tepian Negeri

-Berita-30 views

Bersama GIS Hadirkan Melly Goeslaw

JAKARTA, MAMAKOTA– Konser kemanusiaan untuk program “Peduli Anak Tepian Negeri” diselenggarakan secara visual bersamaan dengan Gebyar Primary GIS 2 Expo 2020. Acara dimeriahkan artis ibu kota Melly Goeslaw, Jumat (06/11/2020).

Kegiatan kolaborasi antara Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Raya dan Global Islamic School (GIS) 2 Serpong ini membawa misi sosial di bidang pendidikan. Hasil donasi dari konser ini akan digunakan untuk Program Peduli Anak Tepian Negeri di daerah NTT.

Kegiatan koser kemanusiaan ini melibatkan ribuan penonton secara virtual melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara konser. Selain dimeriahkan oleh Melly Goeslaw, acara ini juga diisi dengan beberapa kegiatan menarik dari para siswa SD.

Tim Partnership ACT Tangerang Raya Fitri mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud aksi kepedulian kita untuk bisa berbagi untuk program pendidikan di tepian negeri yang masih sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan.

“Konser kemanusiaan ini diharapkan menjadi sebuah wadah bagi para dermawan untuk bisa berbagi kepada sesama manusia yang membutuhkan. Dalam konser kemanusiaan ini juga kita menargetkan untuk pencapaian donasi sebesar Rp 1 miliar,” ucap Fitri.

Pada konser kemanusiaan ini akan disiarkan melalui beberapa platform seperti live zoom, Facebook, Instagram dan Youtube ACT dengan ditambah penampilan-penampilan seru dari para murid SD GIS 2 Serpong.

“Kita juga menghadirkan presiden ACT dan Direktur GIS pada konser kemanusiaan kali ini, semoga acara ini berhasil dan terkumpul donasi yang besar untuk membantu program sekolah tepian negeri di NTT.

Suriadi, Kepala Cabang ACT Tangerang Raya mengatakan, kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat siswa/i dan wali murid dari sekolah GIS 2 untuk berbagi dan membantu sesama, khususnya pada program pendidikan.

“Ini membuktikan bahwa di tengah pandemic Covid-19 ACT dan GIS sama sama optimis menatap masa depan yang lebih baik, dan dibuktikan berkontribusi bagi pendidikan Tepian Negeri,” ujarnya.

“Insya Allah ini menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir melintas batas ratusan bahkan ribuan kilo meter dari Serpong ke ujung tepian negeri. Dan semoga seluruh pihak yang terlibat mensukseskan acara ini Allah karuniakan kebaikan dan keberkahan yang berlipat ganda karena telah turut serta berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa di Tepian Negeri,” pungkasnya. (ahmad)

News Feed