oleh

AHY Bangga Kadernya Sigap Bantu Masyarakat

-Politik-80 views

Tiga Pekan Gerakan #DemokratLawanCorona

MAMAKOTA,- DPP Partai Demokrat melaporkan hasil kinerjanya dari gerakan #DemokratLawanCorona setelah tiga pekan terakhir bergerak di 34 provinsi di Indonesia. Gerakan tersebut dilakukan oleh kader Demokrat mulai dari DPP, DPD hingga DPC. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam postingan akun Instagram pribadinya, Selasa (14/4).

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada seluruh kader atas kepedulian, kerja keras dan semangatnya untuk membantu sesama dalam masa-masa yang sulit ini. Saya sangat bangga atas kepedulian para kader untuk aktif membantu masyarakat,” kata AHY.

Lebih lanjut dia menulis, “Selama lebih dari tiga minggu terakhir, Partai Demokrat melaksanakan Gerakan Nasional #DemokratLawanCorona yang dilakukan oleh seluruh kader di 34 provinsi, baik di tingkat pusat (DPP), daerah (DPD dan DPC), serta Fraksi PD DPR RI.” 

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan oleh partai berlambang mercy itu terdiri atas alat pelindung diri (APD) berupa masker medis, microventilator, hand sanitizer, sarung tangan, penyemprotan disinfektan, vitamin, westafel portabel, paket sembako, dan uang tunai.

“Semoga ini semua dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi bagian dari upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.Ayo kita terus lanjutkan Gerakan Nasional #DemokratLawanCorona,” tambahnya. (*/UG)

Komentar

News Feed