oleh

Apindo Tangsel Tegaskan Tidak Berpolitik

-Politik-48 views

TANGSEL,MAMAKOTA– Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Tangsel angkat suara terkait adanya ajakan dukung mendukung dan pemenangan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 09 Desember 2020 di kota tangerang selatan.

Bahwasanya, apindo tidak berpolitik dan bukan organisasi politik. “Adapun, hemat kami bahwa tiga pasangan calon yang sedang berkontestasi dalam Pilkada Tangsel saat ini adalah pribadi-pribadi yang berdedikasi tinggi dan sangat pantas untuk dapat memimpin kota tangerang selatan nanti,” ujar Yakub ismail Apindo Tangsel, Jumat (06/11/2020).

Dia menuturkan bahwa Apindo saat ini tengah fokus pada kondisi dunia usaha. Mengingat pandemi COVID-19 ini menjadi masa yang sulit bagi seluruh pelaku usaha.

“Untuk itu kami berharap kepada para kandidat agar memiliki roadmap yang relevan terhadap kondisi krisis saat ini akibat pandemi, karena hal itu tentunya juga akan menjadi pekerjaan rumah pertama kepada kandidat yang terpilih nanti,” ungkapnya.

Dengan membantu dunia usaha untuk dapat survive ditengah badai pandemi ini akan memberikan kesempatan kepada dunia kerja untuk dapat tetap memiliki penghasilan dari lapangan pekerjaan yang masih tersedia.

Hal tersebut tentunya akan menjaga daya beli masyarakat dan perputaran ekonomi di wilayah yang tentunya juga akan menjadi salah satu sumber dalam pendapatan daerah.

Terpisah, ketua Apindo Kota Tangerang Selatan Adwin Shahrizal saat dihubungi awak media prihal ajakan dukung mendukung, dirinya menegaskan bahwa Apindo adalah organisasi usaha dan tidak berpolitik.

“Tentunya semua yang dapat mengikuti Pilkada Tangsel ini adalah calon-calon yang kredibel, dan kami akan mengajak bagi siapa saja yang nanti akan memimpin Tangsel untuk lima tahun kedepan agar kiranya bersama-sama dapat membangun, bersama-sama dapat menjaga dan bersama-sama dapat menumbuhkan dunia usaha dan kerja,” ujarnya.

Hal tersebut dapat mewujudkan hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif dan berkeadilan di kota tangerang selatan. (ahmad)

News Feed