oleh

Belasan Pasangan Mesum Diciduk di Kamar Hotel

PONDOK AREN, MAMAKOTA– Salah satu tempat penginapan di kawasan Bintaro Sektor 7 Pondok Aren, digeruduk petugas gabungan Satpol PP Tangerang Selatan beserta TNI dan Polri. Alhasil, belasan pasangan bukan suami istri kepergok sedang asik ngamar.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachry mengatakan, tempat penginapan itu selalu dikeluhkan warga, karena diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung.

“Karena berdasarkan informasi dari warga setempat yang resah, ada dugaan tempat tersebut dijadikan tempat wanita-wanita Pekerja Sex Komersil (PSK) dan pasangan muda-mudi untuk mesum,” ujar Muksin, Minggu (18/10/2020).

Adapun razia dilakukan pada Jumat malam hingga Sabtu dinihari kemarin. Saat razia dilakukan, terdapat 18 pasangan mesum terjaring. Mereka terdiri dari pasangan selingkuh, pasangan belum menikah, dan PSK online yang berusia sekitar 17 tahun.

“Pada saat kami melakukan pemeriksaan, ada 18 orang yang terjaring, 6 di antaranya merupakan PSK online, 3 di antaranya di bawah umur. Juga diamankan 10 laki-laki dengan pacarnya,” bebernya.

Diantara mereka ada juga pria yang diketahui sudah menikah dan kepergok satu kamar dengan wanita yang menjanda. Keduanya diduga merupakan pasangan yang selingkuh.

“Kita bawa ke Satpol PP Tangsel semuanya dan dilakukan pemeriksaan. Untuk yang berpasangan, dipanggil orang tuanya. Sedang PSK-nya diserahkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Dinsos,” sebut Muksin.

Sedangkan kepada PSK online, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polres Tangsel. Diduga para PSK online ini terlibat dalam jaringan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). (ahmad)

News Feed