oleh

Bhabinkamtibmas Bantu Panen Padi

-Berita-137 views

MAMAKOTA,- Ditengah mewabahnya pandemi virus korona (COVID-19), tidak menyurutkan Bhabinkamtibmas Polsek Labuan, Polres Pandeglang untuk melakukan Bakti Sosial.

Kegiatan tersebut dilakukan AKP Abd Haris (Kanit Binmas Labuan), dan Brigadir Jamudin seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Kecamatan Labuan, Polsek Labuan, Polres Pandeglang yang membantu warga yang sedang mengangkut hasil panennya ke penggilingan, Senin (20/4).

“Melihat itu, Saya AKP Abd Haris dan Brigadir Jamudin sebagai Bhabinkamtibmas tergerak hatinya untuk membantu mengangkut padi dengan satu Unit kendaraan mobil Patroli milik Polsek Labuan dari sawah menuju ke pabrik tempat penggilingan padi.

Memang kegiatan tersebut tidak terlihat ‘wah’, tetapi tetap saja kegiatan itu adalah kegiatan Positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, yang bisa ditiru oleh kita semua untuk senantiasa ringan tangan dalam membantu sesama untuk kebaikan,” katanya, saat ditemui di salah satu sawah milik warga, Senin (20/4).

Dalam proses panen padi tersebut, Brigadir Jamudin tampak semangat membantu warganya yang sedang mengangkut hasil panen padi untuk dibawa ke pabrik tempat penggilingan. “Spontan Saya langsung tergerak untuk membantu warga, karena kami ada memang untuk mereka,” ungkapnya. (*/RM)

Komentar

News Feed