oleh

Cellica-Aep Menang Berkat Totalitas Koalisi Partai dan Relawan

-Politik-57 views

KARAWANG, MAMAKOTA- Kemenangan Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh pada Pilkada Kabupaten Karawang 2020 merupakan langkah awal dalam membangun kebersamaan memajukan daerah.

“Harapan besarnya, semoga dalam proses pembangunannya nanti kita bisa melibatkan seluruh elemen dan komponen masyarakat Kabupaten Karawang, tanpa lagi melihat sisi-sisi perbedaannya, pascakompetisi pilkada kemarin,” kata Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang H. Dedi Sudrajat, Senin sore (14/12).

Dia mengatakan, kemenangan Cellica-Aep merupakan hasil totalitas koalisi partai politik dan relawan dal masa kampanye.

“Yang terpenting lagi, kemenangan ini pastinya berkat pertolongan Allah SWT, yang menyatukan takdirnya dengan harapan kita di koalisi nomor dua,” ucapnya.

Dedi menjelaskan, pada hari pencoblosan 9 Desember 2020, PKS mengamankan dan mengawal suara di tempat pemungutan suara serta penghitungan di kecamatan dan kabupaten. PKS menempatkan kader di 4.451 TPS yang tersebar di Kabupaten Karawang.

Di TPS, selain mengawal penghitungan suara, para kader juga melakukan penghitungan cepat atau ‘quick count’ dengan sampling tercepat di 200 TPS dan hasil rekapitulasi 100 persen bisa dilihat pada pukul 16.00 WIB. (red/usman)

News Feed