oleh

Cellica Didoakan Ustaz Yusuf Mansyur

-Berita-229 views

Sudah Empat Hari Dikarantina

MAMAKOTA,- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terinfeksi virus korona. Cellica yang segera menjalani isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang, Jawa Barat, mengaku tidak mengalami gejala sedikit pun. Oleh karena itu, dia  mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mengabaikan pentingnya social distancing.

Hal ini diungkap Cellica melalui akun Instagramnya, @cellicanurrachadiana pada Selasa (24/3):

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terinfeksi virus korona.

“Saya mohon doanya kepada seluruh masyarakat Karawang. Saat ini, saya akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang. Saya mohon sekali, ini serius dan saya hanya minta untuk tetap tinggal di rumah sementara waktu ini. Jujur saya tidak mengalami gejala apa pun, sedikit pun, tapi virus itu tetap masuk. Jadi, saya mohon untuk jalankan social distancing. Sehat selalu untuk semua,” tulis bupati kelahiran Bandung, 18 Juli 1980, itu.

Tak sampai 45 menit, postingan ini dikomentari lebih dari 3.500 netizen, yang turut mendoakan kesembuhan Cellica. Ustaz Yusuf Mansyur menulis dengan memasang emoticon menangis,”Sehat tetehku sayaaaanng. Sehaaaaattt … Sembuuuuuh”. Sementara artis Meisya Siregar yang menulis, “Tetehhh .. haduhhh remuk hati akuh .. tapi klo Teh Celli kuat gini aku yakin Inshaa Allah Teh Celli bisa lawan virusnya!!! lahaulawallakuwataillabillah Allaihil adziim!!! Sing sehat deui Teteh!!!!!! Doa aku sm @bebi_romeo buat Teteh yah!!!!!”.  (*)

Komentar

News Feed