oleh

DPRD Bagikan Hand Sanitizer Gratis

-Berita, Politik-156 views

MAMAKOTA, BANTEN, — Kepedulian terhadap mewabahnya virus Covid-19 terus bermunculan. DPRD Kota Tangerang Selatan pun tak mau ketinggalan. Mereka membagikan 1.250 botol hand sanitizer kepada warga di 7 kecamatan di kota itu, Sabtu (21/3/2020).

Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid menjelaskan, aksi nyata ini adalah bentuk kesadaran dan kepedulian dari para anggota DPRD terhadap Pandemi Corona.

“Pertama ini bentuk bagian dari kepedulian temen-temen dari DPRD Tangerang Selatan dengan satu keputusan bahwa kita bersama-sama melakukan rapat kemarin dengan pimpinan fraksi, dan AKD apa kira-kira yang kita bisa lakukan secara konkrit dalam konteks merespon persoalan COVID-19 di Kota Tangerang Selatan,” ujarnya kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Tangsel, Setu, Sabtu (21/3/2020).

Para anggota DPRD berinisiatif mengadakan patungan untuk membeli hand sanitizer. Dan sebagian dibagikan di depan Gedung DPRD Tangsel.

“Kita pada posisi Alhamdulillah terkumpul sekitar 1250 botol hand sanitizer, dan nanti sebagian saja yang kita bagikan di lingkungan DPRD, nanti kita berharap betul, nanti kita bagikan lagi ke temen-temen fraksi agar mereka juga melakukan hal yang sama, yaitu di wilayahnya masing-masing,” terangnya.

Sedangkan untuk masker tentunya bukan hanya konteks di Tangerang Selatan, tetapi menjadi suatu isu Nasional. Seluruh pihak termasuk DPRD atau pemerintah pusat sudah berupaya maksimal, sehingga permasalahan masker ini harus dilakukan bersama-sama

“Imbauan dari DPRD Kota Tangerang Selatan termasuk juga dari pusat ini satu irama, bagaimana kita menyikapi secara cepat dan tepat persoalan-persoalan yang ada berkaitan dengan COVID – 19, baik itu yang menyangkut masker atau apapun itu semuanya kita coba upayakan sebisa mungkin, ketersiadaannya bisa cepat dilakukan,” tutupnya.(amd)

Komentar

News Feed