oleh

Enam Pejabat Ikut Lelang Jabatan Sekretaris Daerah

-Politik-36 views

CIPUTAT, MAMAKOTA– Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama eselon IIa untuk menempati posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaksanakan secara akuntabel. Hingga kini sudah ada enam nama peserta daftar diri secara online dan telah menyerahkan berkas persyaratan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Apendi mengungkapkan, keenam nama peserta antara lain, Chaerul Soleh Sekretaris DPRD Kota Tangsel. Bambang Noertjahyo, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian juga ada nama Toto Sudarto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Entol Wiwi Martawijaya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kelima, Wahyunoto Lukman Kepala Dinas Sosial. Chaeruddin, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Prosesnya kami sampaikan lewat situs resmi dan juga kepada media massa, asal keenam peserta dari instansi di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (9/11/2020).

Menurutnya, ketua panitia seleksi (Pansel) terbuka jabatan tinggi pratama eselon IIa ini adalah Muhammad Masduki, mantan Wakil Gubernur Provinsi Banten.

Diketahui, berdasarkan pengumuman Nomor 800/07-Pansel.JPTP/2020 yang dikeluarkan oleh Pansel tentang hasil seleksi administrasi calon peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Tangsel.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan, uji kompetensi peserta difasilitasi oleh tim pusat inovasi psikologi Universitas Padjajaran, akan dilaksanakan pada Rabu s/d Jumat 11-13 November 2020 di Pusat Inovasi Psikologi Padjajaran Bandung Jawa Barat.

Kemudian tes kesehatan dan MMPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory) difasilitasi oleh tim kesehatan RSUD Kota Tangsel di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangsel pada Selasa dan Rabu 17-18 November 2020.

Tahap selanjutnya yakni, penelusuran atau rekam jejak peserta difasilitasi oleh tim penelusuran Inspektorat Kota Tangsel akan dilaksanakan pada Senin sampai Jumat 09 s/d 20 November 2020 di lingkungan tempat kerja masing-masing peserta seleksi. (ahmad)

News Feed