oleh

Fahd Fahdefi Galang Dukungan PAN Tangsel

-Berita, Politik-163 views

MAMAKOTA, TANGSEL, — Jelang Pilkada Tangsel 2020, sejumlah bakal calon Walikota (Bacawakot) Tangsel kian gencar melakukan pendekatan, baik ke partai maupun ke sesama Bacawalkot untuk mendapatkan dukungan. Salah satunya dilakukan Fahd Fahdefie. Kemarin, dia menggelar pertemuan dengan seluruh ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se Kota Tangsel, anggota DPRD dari PAN Tangsel dan pengurus DPD Tangsel.

Dalam pertemuan yang digelar di resto Bupe Cilenggang Serpong tersebut, terlihat suasana begitu akrab. Para Pengurus PAN yang hadir menyambut baik niat Fahd Fahdefi untuk maju sebagai Cawalkot Tangsel. Apalagi, Fahd merupakan kader muda Muhammadiyah dan salah satu pengurus DPP PAN.

Sekjen DPD PAN Kota Tangerang Selatan Nuryadin mengungkapkan, pertemuan sejumlah anggota dewan dan pengurus PAN Tangsel dengan Bacawalkot Tangsel Fahd Fahdefi hari ini bertujuan untuk silaturahmi. Apalagi Fahd merupakan sosok anak muda yang mau berkreasi agar Tangsel ke depan lebih maju lagi. “Intinya kita silaturahmi,” ujarnya kepada Satelit News, Minggu (22/3/2020).

Mengenai siapa Bacawalkot Tangsel yang akan diusung PAN, dia menegaskan bahwa keputusan mengenai hal tersebut tetap menjadi kewenangan DPP. Pihaknya hanya menjalankan tugas dan bekerja sesuai dengan tupoksi dan arahan partai.

Sementara, Fahd Fahdefi mengaku suatu kehormatan baginya mendapat dukungan dari seluruh DPC PAN se Tangsel, beserta Sekjen DPD dan semua anggota dewan dari PAN. “Saya siap berjuang berdama pan memberikan yang terbaik,” kata Fahd kepada Satelit News.

Setelah pertemuan ini, langkah selanjutnya pihaknya akan terus memperkuat komunikasi baik dengan pengurus DPC, DPD maupun DPP PAN dan bergerak bersama kawan-kawan di PAN Tangsel.

“Insya Allah kita akan terus jalin komilunikasi dengan demua pungurus dan kader PAN,” ujarnya. (amd)

Komentar

News Feed