oleh

Kemenaker Gelar Bimtek Untuk Asesor Akreditasi LPK

-Berita-10 views

TANGSEL, MAMAKOTA– Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan, Ditjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan melaksanakan Bimtek Asesor Akreditasi LPK tahun 2020 di salah satu hotel kawasan Serpong. Bimtek yang digelar sejak tanggal 12 – 17 Oktober 2020 dengan tema “Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Asesor Akreditasi Untuk Mewujudkan LPK Yang Kredibel dan Bermutu” tersebut diikuti oleh 40 orang peserta dengan unsur dari perwakilan setiap Provinsi dan dari lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan.

Kegiatan Bimtek dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan, Budi Hartawan.

Budi mengatakan bahwa Bimtek Asesor ini sangat penting dilaksanakan guna mengkonsolidasikan langkah dalam upaya mencetak asesor akreditasi untuk peningkatan jumlah asesor dan peningkatan mutu akreditasi serta kredibilitas Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sejalan dengan Nawa Cita Presiden Joko Widodo, berikan prioritas untuk pembangunan sumber daya manusia karena pembangunan SDM adalah kunci Indonesia kedepan,” kata Budi Hartawan dalam keterangan terulisnya, Rabu (14/10/2020).

Selengkapnya: https://memograph.id/kemenaker-gelar-bimtek-untuk-asesor-akreditasi-lpk/

Komentar

News Feed