oleh

KPK Unjuk Gigi, Bekuk Dua Tersangka di Palembang

-Hukum-119 views

Firli: Pemberantasan Korupsi Tak Boleh Berhenti

MAMAKOTA,- Masa pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana korupsi.

Seperti diungkap Ketua KPK Firli Bahuri, KPK telah melakukan penangkapan tersangka tipikor pada Minggu pagi (26/4) di Palembang, Sumatera Selatan. **Baca juga: Minggu Depan Romy Dikabarkan Akan Bebas

“Penangkapan dua tersangka hasil pengembangan penyidikan kasus korupsi Kabupaten Muara Enim atas nama tersangka RS dan tersangka AHB pada Minggu jam 07.00 WIB dan 08.30 WIB di rumah tersangka di Palembang,” ucap Firli, Minggu (26/4).

Dia menjelaskan, dari hasil penangkapan itu penyidik memperoleh barang bukti yang cukup sehingga dapat menemukan kedua tersangka. “Hasil penyidikan diperoleh bukti yang cukup sehingga KPK dapat menemukan kedua tersangka tersebut.” **Baca juga: Tito Minta Kepala Daerah Tak Geser Dana Pilkada 2020

Firli menambahkan, penangkapan dua tersangka kasus korupsi tersebut menunjukkan bahwa KPK berkomitmen menyelesaikan perkara korupsi sekalipun tengah menghadapi pandemi Covid-19. “Walau kita menghadapi bahaya Covid-19, pemberantasan tidak boleh berhenti, baik dengan cara pencegahan maupun penindakan.” (*/UG)

News Feed