oleh

Mantan Suami Tusuk Mantan Isteri

-Hukum-165 views

Dianggap Sering Bohong

MAMAKOTA,- Seorang karyawati pe­rusahaan swasta, AH, ditusuk oleh mantan suaminya, AS (26), sepulang kerja di Jalur C PT Nikomas, di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabu­paten Serang, Selasa (7/4). Saat ini, pelaku telah diamankan oleh aparat kepolisian dari Polsek Cikande.

Camat Kibin, Imron Ruhyadi men­gatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, peristiwa penusukan tersebut berawal saat korban dan pelaku bertemu di Jalur C. Saat itu, pelaku janji ketemu korban untuk memberikan uang untuk berobat anaknya, yang sedang sakit. Namun, pelaku justru berbohong kepada ko­rban.

“Korban disuruh duduk, minta ru­juk. Korban tidak mau, karena pelaku dianggap tukang bohong. Saat itu pula, pelaku langsung menusuk kor­ban berkali kali,” kata Imron, saat di­hubungi melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (7/4).

Akibat kejadian tersebut tambahn­ya, korban menderita 11 luka tusu­kan. Korban-pun, seketika terkapar berlumuran darah, serta mengalami luka parah. “Dada kiri 3 tusukan, pe­rut atas 3 tusukan, paha kanan 1 tu­sukan, pinggul kiri 1 tusukan dan jari tangan 3 tusukan.

Sekarang keadaan korban sadar, dan sedang ditangani tim medis RSUD Serang,” tambahn­ya.

Menurutnya, pelaku yang meru­pakan warga Kampung Barengkok, RT 01 RW 02, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak itu, baru saja ber­cerai dengan suaminya sekitar dua bulan lalu. “Informasi terakhir, pe­micunya masalah internal keluarga,” tandasnya.

Sementara, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Ma­polsek Cikande, untuk proses lebih lanjut. “Selanjutnya akan kami laku­kan penyelidikan terhadap pelaku. Korban sudah dibawa ke RSUD Dra­jat Prawiranegara, Serang, untuk di­rawat secara intensif,” ungkap AKBP Mariyono, Kapolres Serang.

Ditambahkannya, pelaku AS merupakan mantan suami dari ko­rban. Saat ini, petugas-pun sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. “Perkembangan selanjutnya, nanti kami informasikan lagi,” im­buhnya. (*/SN)

Komentar

News Feed