oleh

Mau Nebeng Losbak Malah Terlindas Mobil

-Berita-11 views

TANGSEL,MAMAKOTA– Sebuah video insiden bocah terlindas mobil viral di media sosial whatsapp. Dalam video berdurasi 17 detim itu terlihat sejumlah bocah mencoba menghentikan dan menaiki sebuah mobil bak terbuka. Tapi ada beberapa yang gagal menaiki mobil. Bahkan salah satu bocah yang gagal naik mobil, terseret dan terjatuh ke aspal.

Nasib nahas berlanjut, lantaran dari arah belakang ada mobil yang sebelumnya sudah sabar menunggu kemudian jalan, menabrak hingga melindas salah satu bocah yang terjatuh tersebut. Bocah yang memakai topi putih, kaos hitam dan celana pendek itu terlindas di bagian punggung dan perut.

“Seorang remaja jatuh terlindas mobil saat rekan-rekannya numpang kendaraan mobil losbak di depan Halte Sutera Bus The Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang Selatan, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 16:00 WIB,” tulis keterangan anggota salah satu grup Whatsapp. Beruntung, bocah yang terlindas itu juga disebutkan selamat.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Dhady Arsha mengaku, hingga saat ini belum mengetahui soal insiden tersebut.

“Info petugas di lapangan dari pagi sampai saat ini enggak ada. Anggota yang di pos lantas Alam Sutera enggak ada yang tahu,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Selasa (13/10/2020).

Untuk memastikan hal tersebut, pihaknya masih melakukan penelusuran. Mulai dari meminta keterangan di sekitar Alam Sutera. “Saat ini anggota lagi mencari keterangan,” pungkasnya.

“Kami juga sedang melakukan lidik dengan memeriksa CCTV di Alam Sutera, hasilnya masih nihil,” tambahnya. (ahmad)

Komentar

News Feed