oleh

Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung Sembunyi di Hutan

-Hukum-23 views

PONDOK AREN, MAMAKOTA– Pelaku pembunuhan terhadap Hayati (27) dan memasukkan mayatnya ke dalam karung di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, 25 Agustus 2020 lalu hingga kini masih bebas berkeliaran. Polisi mensinyalir pelaku bersembunyi di dalam hutan di Cirebon Jawa Barat.

Wakapolres Tangsel, Kompol Stephanus Luckyto, mengaku pihaknya telah mengantongi identitas maupun lokasi pelarian yang diduga menjadi pelaku pembunuhan itu.

Menurutnya, pelaku bersembunyi di sekitar kawasan Cirebon, Jawa Barat, agar jejaknya tak tercium oleh pihak kepolisian.

“Jadi untuk yang itu masih dalam proses pengejaran. Untuk identitas tersangka sudah kita ketahui sedang dalam pengajaran tim Vipers Polres Tangerang Selatan yang ada di luar kota. Ya, mohon doanya, dukungannya,” kata Luckyto di Mapolres Tangsel, Serpong, Selasa (20/10/2020).

Luckyto menuturkan, pihaknya sempat menemui lokasi persembunyiannya di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Namun, pelaku telah mencium jejak polisi yang datang ke lokasi hingga kembali lari dari tempat persembunyiannya tersebut.

Dia mengaku pihaknya mendapatkan informasi bila pelaku telah berlari ke kawasan pegunungan. “Iya lari ke gunung, masuk ke hutan. Seperti itu,” pungkasnya.

Kasus pembunuhan Hayati ini terkuak pada Selasa, 25 Agustus 2020 lalu di sebuah kontrakan di Pondok Aren. Mayat wanita berstatus janda itu ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya ditekuk, dimasukkan ke karung dan akhirnya membusuk.

Hayati yang memiliki satu anak itu, diketahui dibunuh oleh pacarnya bernama Muhamad Nizar (40). Mereka, diketahui pasangan selingkuh lantaran Hayati ternyata memiliki suami siri dan Nizar memiliki istri dan anak. (ahmad)

News Feed