oleh

Pemotor Tewas Terlindas Truk, Pelaku Tancap Gas

-Berita-19 views

SERPONG UTARA, MAMAKOTA– Nasib nahas menimpa Atip Dicki. Pengendara motor itu tergeletak tewas mengenaskan di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (20/10/2020).

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB yang lokasinya tidak jauh dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) seberang PT Pratama Abadi Industri.

Salah satu saksi yang juga pengendara motor Junaidi menyebut, beberapa saat sebelum kejadian ada mobil boks yang melintas berdekatan dari sepeda motor korban.

Mungkin tersenggol atau bagaimana, nggak tahunya saya lihat sepeda motor itu oleng terus jatuh. Tapi saya nggak melihat waktu terlindas kendaraan apa, karena saya sudah melintasinya. Waktu saya berhenti, terus melihat ke belakang sudah begitu kondisinya,” terang Junaidi di lokasi, Selasa (20/10/2020).

Korban mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi B 6129 GLO. Di atas jok belakang nampak barang bawaan korban berupa daging ayam potong yang dimasukkan ke dalam tas karung bronjong.

Dari ciri fisik, korban masih berusia muda sekira 20-an tahun. Jasad korban sempat dibiarkan beberapa saat berada di lajur kanan, tergeletak ditutupi kardus dan kain. Dari tumpahan darah yang ada di lokasi mengindikasikan bahwa korban mengalami luka parah terlindas di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsha yang tiba di lokasi menjelaskan, korban meninggal tepat di lokasi, sementara kronologi belum dapat dikonfirmasi. “Iya kasusnya tabrak lari, korban meninggal di lokasi. Kronologisnya masih kami selidiki dulu,” tutupnya.

Kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat, sebab jasad korban masih tergeletak di lajur paling kanan dari jalur yang searah. Sehingga petugas dari kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) menutup satu lajur paling kanan. Setelah mobil evakuasi tiba, kedua lajur dibuka normal dan berangsur mengurai kepadatan arus kendaraan.

Dari identitas yang diperoleh korban merupakan warga Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Jenazah meninggal akibat terlindas truk kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ungkap Dhady.

Sementara mobil truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, saat ini identitasnya masih belum diketahui dan masih diburu oleh Polisi. (ahmad)

News Feed