oleh

Pempek Kaifa Enaknya Kebangetan

-Berita-47 views

DEPOK, MAMAKOTA – Sudah mau akhir tahun, ada rencana mau kumpul-kumpul? Ada pilihan makanan menarik untuk varian menu sambil bercengkerama dengan orang tersayang. Apalagi kalau bukan kuliner khas wong kito galo, pempek khas Palembang.

Buat pecinta kuliner, rasa itu harus nomor satu, kalau sudah kepincut, rasanya ketagihan dan akan menjadi pelanggan setia kita.

Pempek Kaifa yang lokasinya di Depok Jawa Barat ini punya keunggulan di kelasnya loh. Seperti diceritakan Meriana, pempek Kaifa punya cita rasa tersendiri yang dicintai banyak pembelinya. “Bahan ikannya grade satu,” terang Meriana.

Tak heran, di setiap produknya Meriana memberi komposisi lebih banyak untuk bahan ikannya, rasa enaknya kebangetan, “Ini pempek grade 1, bukan abal-abal,” papar ibu dua anak itu.

Satu porsinya, ibu asli Palembang ini membandrolnya dengan harga 40 ribu rupiah saja. Itu terdiri dari 5 macam kapal selam kecil, lenjer kecil, kriting, adaan dan kulit.

Pempek atau empek-empek adalah makanan yang terbuat dari daging ikan yang digiling lembut yang dicampur tepung kanji atau tepung sagu, serta komposisi beberapa bahan lain seperti telur, bawang putih yang dihaluskan, penyedap rasa, dan garam.

Pempek biasanya disajikan dengan kuah cuka yang memiliki rasa asam, manis, dan pedas. Pempek sering disebut sebagai makanan khas Palembang, meskipun hampir semua daerah di Sumatera Selatan memroduksinya.

Bagaimana, tertarik untuk memesannya? Untuk fast order silahkan menghubungi ke 0821-3395-2401. (ulf/red)

News Feed