oleh

Pemuda Batak Kompak Selamatkan Warga Karawang

-Berita-40 views

KARAWANG,MAMAKOTA- Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Majalaya, Kabupaten Karawang, melakukan aksi sosial dalam bentuk fogging di wilayah Perumahan Citra Kebun Mas, Desa Bengle dan Perumahan Alam Indah, Desa Pasirjengkol, Kamis (29/10).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan HUT Ke-1 PBB. Dilaksanakan sejak pukul delapan pagi hingga pukul empat sore, fogging tersebut dilakukan terhadap 1.500 rumah dan satu masjid.

Ketua PBB PAC Majalaya Ronni Sitanggang menjelaskan, berkembang biaknya nyamuk serta untuk mencegah terjangkitnya penyakit Malaria dan Demam Berdarah.

“Kami memilih fogging sebagai antisipasi musim hujan agar warga tidak terjangkit penyakit malaria dan demam berdarah, jelas Ketua PBB PAC Majalaya Ronni Sitanggang di lokasi fogging.

Novi Purwanto, Ketua RT 64 Perumahan Citra Kebun Mas, mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan PBB PAC Majalaya. “Semoga PBB terus bersatu dengan masyarakat luas untuk menciptakan lingkungan yang kondusif tanpa memandang suku dan agama.
Respons serupa juga disampaikan Ketua RT 54 Perumahan Citra Kebun Mas, Kasidi. (Red/Usman) 

News Feed