oleh

Pengurus Demokrat Diumumkan Hari Ini

-Politik-84 views

MAMAKOTA,- Kongres Partai Demokrat memberikan waktu 30 hari kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyusun kepen­gurusan Partai Demokrat periode 2020-2025.

Kongres dilakukan 15 Maret. Jika sesuai dengan jadwal dan mandat yang diberikan, maka hari ini (15 April) AHY harus mengumumkan struktur kepengurusan.

“Yang saya denger sudah dibentuk karena sebelum­nya beberapa kader sudah dimintain CV (biodata). Ya mungkin saja tanggal 15 bisa diumumkan. Tapi, saya tidak bisa memastikan,” ungkap politisi Partai Demokrat Renanda Bachtar, kemarin.

Keinginan AHY untuk meminta CV kepada kader karena ingin struktur kepengurusan Partai Demokrat ke depan sesuai dengan portofolia yang ada. “Kalau sudah pada kirim CV, mung­kin tepat waktu 15 April bisa diumumkan,” katanya.

Apalagi, diakui dia, AHY adalah sosok yang patuh terhadap aturan dan tertib dalam administrasi. Sama dengan kepemimpi­nan SBY yang tidak mau kalau tidak tertib.

“Kalau feeling saya 15 April. Karena AHYnggak suka kalau gak tertib. Kalau diamanatkan 15 April, maka dia akan kerja keras untuk melaksanakannya,” ungkapnya. (*/RM)

Komentar

News Feed