oleh

PHRI Tangsel Ambil Langkah Antisipasi untuk Cegah Corona

-Berita-91 views

MAMAKOTA, TANGERANG — Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama PHRI Tangsel melakukan langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 (Corona) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa kawasan kuliner di Tangsel.

Penyemprotan tersebut mulai dilakukan di sekitar kawasan Bandar Djakarta, Flavor Bliss, Alam Sutera dan Resto Pangeran di Wilayah Pondok Jagung, Tangsel.

“Hari ini kita mulai penyemprotan disinfektan ke beberapa restoran dan hotel lainnya di Tangsel. Dan ini menjadi bagian upaya kami, pemerintah kota, bersama PHRI Tangsel untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Convid-19.
Restoran dan hotel adalah salah satu sektor penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Kota Tangsel,”kata Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat menyaksikan kegiatan penyemprotan di Bandar Djakarta, Flavor, Bliss, Serpong, Kota Tangsel, Senin (23/3/2020).

Sementara itu, Ketua PHRI Tangsel, Gusri Effendi mengatakan bahwa yang dilakukannya ini sebagai bentuk upaya PHRI dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di areal Restoran dan Hotel.

“Ini salah satu upaya kami dalam melakukan pencegahan terhadap paparan virus corona dengan penyemprotan cairan desinfektan di areal resto dan hotel. Selanjutnya upayan ini kita akan lakukan secara mandiri,”kata Gusri.

Selain itu, Gusri meminta kepada seluruh pengelola restoran dan hotel di Tangsel agar membuat SOP pencegahan virus covid-19 pada saat memberikan pelayanan kepada tamu.

“Kami harap seluruh restoran susah menjalankan SOP pelayanan yang disesuikan dengan langkah-langkah pencegahan virus corona ini, “harapnya.(amd)

Komentar

News Feed