oleh

Polisi Gerebek Rumah Gembong Narkoba

-Hukum-22 views

PONDOK AREN,MAMAKOTA–  Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menggerebek kediaman gembong narkoba jaringan lapas di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam penggerebekan ini, polisi menangkap tiga orang kurir dan menyita barang bukti ribuan butir pil ekstasi serta tiga paket besar sabu.

Saat digrebek, para pelaku kedapatan tengah memaketkan sabu dan ekstasi dari dalam sebuah koper. Penangkapan ini merupakan hasil dari pengembangan temuan 4 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi yang berhasil disita polisi beberapa waktu lalu dari 2 orang kurir di sebuah apartemen di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Polisi menduga sejumlah pengedar mencoba meningkatkan peredaran barang milik mereka. Saat polisi tengah disibukan menangani unjuk rasa di Jakarta.

Namun sejauh ini polisi mengatakan pengawasan terhadap kejahatan peredaran narkoba tetap tinggi. Pengejaran terhadap sejumlah bandar narkoba juga terus dilakukan.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru mengatakan, 3 orang yang ditangkap berinisial CR (34), FH (22) dan perempuan berinisial RR (24).

“Ya benar, anggota kami telah berhasil mengungkap peredaran jaringan gelap narkoba,” ujar Audie.

Dia menuturkan, narkoba tersebut rencananya akan diedarkan di wilayah Jakarta Barat saat libur panjang.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan, penangkapan jaringan tersebut hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya di daerah Cawang, Jakarta Timur. “Kami juga tengah mendalami adanya dugaan jaringan narkoba lainnya,” ucap Ronaldo. (jpg)

News Feed