oleh

Remaja 15 Tahun Jadi Korban Sodomi 2 Pria

-Hukum-118 views

MAMAKOTA,-  Kejahatan seksual kian merajalela. Seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun asal Kota Se­rang menjadi korban sodomi. Polisi sudah menangkap dua tersangka dalam kasus ini, yakni berinisial YJ (58) dan GN (18).

Peristiwa itu terjadi 8 April 2020 lalu di rel Kereta Api, Kampung Ka­rang Jaya, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya. Namun dalam perjala­nan, korban bertemu dengan pelaku GN dan mengajak korban bermain ke rel kereta api. Tanpa curiga, kor­ban ikut dengan pelaku.

Setibanya di lokasi, tersangka YJ sudah menunggu. Di sana, korban kemudian disodomi GN dan YJ. “Warga kemudian memergoki per­buatan kedua tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP In­dra Feradinata, saat dikonfirmasi, Selasa (21/4).

Pihaknya telah dua pelaku sodomi tersebut. Keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik. “Iya ada. Pelakunya dua orang berinisial YJ dan GN,” kata Indra.

Indra menambahkan berdasar­kan keterangan sementara yang di­peroleh dari keduanya, pelaku GN juga pernah menjadi korban sodomi pelaku YJ. Namun kasus tersebut ti­dak dilaporkan kepada kepolisian. “Ternyata pelaku GN ini pernah tiga kali disodomi oleh pelaku yang tua ini (YJ),” tambahnya.

Kasus yang saat ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang Kota, akan menjerat keduanya dengan pasal 82 ayat (1) Undang-Undang (UU) RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlind­ungan anak. “Kasus ini masih kita kembangkan,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono men­gatakan, pihaknya masih mendala­mi kasus sodomi tersebut. Namun sementara kedua pelaku hanya in­gin melampiaskan hasratnya den­gan menyodomi pelaku yang masih berusia 15 tahun tersebut.  (*/RM)

News Feed