oleh

Sah.. 45 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Karawang

-Berita-136 views

MAMAKOTA,- Pelantikan Kepala Desa yang seharusnya di jadwalkan tangal 23 Maret akhirnya di majukan tadi pagi Juma’at 20 Maret 2020, walaupun kondisi fisik Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana kurang sehat namun tetap memaksakan melantik 45 kepala desa terpilih dari 22 kecamatan yang bertempat di halaman Aula Plaza Pemkab Karawang.

Kepala Desa Terpilih Desa Cikarang, Cilamaya Wetan, Mukhlisin dan istri berfoto bersama pendukungnya usai dilantik menjadi Kepala Desa di halaman Aula Plaza Pemkab Karawang. (red)

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan dalam sambutannya bahwa seiring dengan wabah virus corona untuk pelaksanaan pelantikan kepala desa kali ini tidak dilakukan seperti biasanya. Pengunjung dalam acara pelantikan ini dibatasi karena untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

Proses pelantikan berlangsung ketat. Semua peserta, tamu, pejabat, hingga wartawan harus melewati protokol kesehatan yang melibatkan unsur tim kesehatan, TNI/Polri dan Satpol PP. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang diyakini tidak bisa bertahan dengan panas matahari pagi hari.

Selengkapnya

Komentar

News Feed