oleh

San Diego Hills Ringankan Beban Masyarakat Sekitar

-Berita-91 views

MAMAKOTA,- San Diego Hills (SDH) memberikan bantuan ratusan paket Lebaran untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di sekitar perusahaan. Selain itu, SDH menyumbang ratusan hand sanitizer dan ratusan face shield ke sejumlah puskesmas, di antaranya Puskesmas Wadas dan Puskesmas Wanakerta.

Rencananya, pada Mei ini SDH juga akan menyerahkan ratusan APD baju hazmat ke beberapa puskesmas di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Kami memberikan bantuan bingkisan Lebaran dan sembako bukan yang pertama kali tapi setiap tahun. Semoga bantuan yang sedikit ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” kata Oscar Emanuel Indradjaja, General Manager SDH.

Bambang Sulistyo selaku Ketua Pelaksana sekaligus Manager Humas SDH menjelaskan, untuk membantu melawan penyebaran Covid-19, SDH menyalurkan bantuan 200 jeriken hand sanitizer, 50 face shield, ratusan APD, 350 paket Lebaran dan empat kuintal beras. Bantuan tersebut diberikan ke Kecamatan Telukjambe Barat dan Timur, Puskesmas Wanakerta, Puskesmas Wadas, serta desa, karang taruna, yatim piatu, duafa, dan kaum jompo.

Menurut dia, SDH berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat, muspika, muspida, dan tenaga medis Puskesmas Wanakerta, Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Desa Margamulya, Margakaya, dan karang taruna tiga desa. (*/UG)

Komentar

News Feed