oleh

Tiga Paslon Cawalkot Tangsel Paparkan Visi Misi

-Berita-14 views

Digelar PWI dan SMSI Tangsel

TANGSEL, MAMAKOTA– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar kegiatan pemaparan visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang akan berlaga di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan yang digelar di Aviary Hotel Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren itu, dihadiri oleh ketiga paslon yaitu, Paslon nomor urut 01 H. Muhamad-Rahayu Saraswati, Paslon nomor urut 02 Siti Nur Azizah-Ruhamaben dan Anggota KPU Tangsel serta Bawaslu yang diwakili oleh Panwascam Pondok Aren.

Ketua Pelaksana kegiatan Eko menyampaikan, kegiatan ini digagas oleh PWI dan SMSI Kota Tangsel yang merupakan salah satu lembaga Pers yang diakui oleh Dewan Pers yang bertujuan untuk memfasilitasi para calon Walikota Tangsel untuk menyampaikan visi dan misinya agar diketahui oleh masyarakat.

“Saya tegaskan bahwa kegiatan ini bukan acara debat, tapi pemaparan visi – visi para Calon Walikota agar diketahui visi misinya, sehingga masyarakat bisa memilih mana paslon yang layak untuk merebut Tangsel 1,” jelas Eko dalam sambutannya.

Selengkapnya: https://memograph.id/tiga-paslon-paparkan-visi-misi/

Komentar

News Feed