oleh

TNI-Polri Bangun Posko Dapur Umum

-Berita-152 views

Bantu Warga Terdampak Corona

MAMAKOTA,- TentaraNasional Indonesia (TNI) ber­sama Polisi Republik Indonesia (Polri) membangun posko dapur umum, untuk masyarakat yang terdampak wabah virus co­rona atau Covid-19, Rabu (15/4). Posko itu berada di halaman Mapolresta Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, hari ini pi­haknya bersama TNI menyiapkan 300 porsi makanan seperti nasi goreng, gulai sapi dan beberapa menu lainnya, yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Tadi kami bersama-sama dengan TNI memasak untuk 300 porsi makanan, yang nantinya akan dibagaikan kepada masyara­kat yang terdampak Covid-19,” kata Ade, Rabu (15/4).

Ade menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan makanan tersebut bisa datang langsung ke Mapolresta Tangerang. Lanjutnya, nanti petugas yang ada akan langsung mengarahkan untuk menuju tem­pat pembagian makanan.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan bisa langsung datang kesini. Nanti akan di­arahkan oleh petugas. Tentunya masyarakat yang kesini harus mengikuti peraturan, sep­erti menggunakan masker dan mengantre dengan jarang 1.5 hingga 2 meter,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon ber­harap, semoga dengan didirikannya posko dapur umum ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona ini.

“Semoga dengan sinergisitas yang di­lakukan TNI dan Polri, dapat sedikit mem­bantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang ini,” sing­katnya. (*/SN)

Komentar

News Feed